Monday, November 08, 2004

Cerita hari ini

Hari ini saya lagi bingung mau cerita apa. Kasih ide donk...!!! Please....!!!! Saya lagi gak bisa mikir. Pikiran saya sekarang cuma kepingin main dan cepet-cepet libur. O...ya sekarang saya punya cerita, tapi cerita tentang teman saya yang namanya Ester. Ester sekarang lagi be-te banget, soalnya dia gak bisa buat blogger yang baru. Saya juga gak tau kenapa Ester ga bisa masuk ke blogger, gak tau passwordnya salah, gak tau komputernya yang error. Tapi katanya sih dia yakin 100% kalau passwordnya udah bener. Saya juga tadinya gak bisa masuk ke blogger, tapi untungnya dibantuin Pa Minto, jadi sekarang saya bisa buat cerita ini. Udah dulu deh cerita hari ininya, males ngetiknya. Lain kali lagi ya...

Monday, October 25, 2004

Saya adalah...

Nama lengkapku adalah Rina Sari Dewi dan biasanya saya dipanggil Rina oleh teman-temanku. Saya tinggal di jln. HZ. Mustofa no 394. no telpnya (0265)331186. Saya lahir di Tasikmalaya pada tanggal 30 juni 1987. Saya mempunyai 3 orang kakak laki-laki, kakak yang pertama namanya Heriyawan Teten, yang kedua namanya Benniyawan, dan yang ketiga namanya Handiyawan. Kakak pertama saya sudah lulus kuliah di Atma Jaya-Yogjakarta, dan sekarang sudah bekerja. Kakak kedua saya sudah bekerja bantu-bantu orangtua untuk meneruskan usaha orangtua. Dan kakak ketiga saya sekarang sedang kuliah di Maranatha-Bandung.
Saya saat ini duduk di kelas 3 SMU BPK Penabur Tasikmalaya. Teman sebangku saya adalah Ester Rosyana. Ester itu orangnya asik banget gak mau diam, setiap hari pasti ada aja yang membuat saya dan temen-teman tertawa. Saya juga punya sahabat, namanya Henny Susilawati. Dia seorang sahabat yang baik banget, dia perhatian dan selalu bisa ngertiin saya. Teman paling dekat saya adalah Fenny, Heni Yati, dan Ivana Dewi. Kami biasanya suka cerita-cerita, melucu, dan saling mendukung.